Selamat Datang di Unisys. Unisys adalah Layanan Informasi Akademik bagi Orang Tua / Wali mahasiswa UII.

Dengan layanan ini Orang tua atau wali mahasiswa dapat memantau perkembangan mahasiswa yang bersangkutan selama menjalani pendidikan di Universitas Islam Indonesia. Orang tua / Wali yang telah mempunyai account di UII LIA dapat memperoleh informasi-informasi yang disediakan dalam layanan ini. Informasi-informasi yang bisa didapatkan antara lain:

  • Registrasi: Untuk melihat data registrasi mahasiswa yaitu data induk dan alamat mahasiswa di Jogja
  • Akademik: Berisi informasi-informasi akademik mahasiswa yang bersangkutan seperti: status akademik, jadwal kuliah, kehadiran kuliah, KHS semester, KHS Kumulatif, Indeks Prestasi dan Konsentrasi Studi.
  • Keuangan: Berisi informasi-informasi keuangan mahasiswa yang bersangkutan seperti: jadwal pembayaran, sejarah SPP, Tridharma, tagihan dan lain lain.
  • Perpustakaan: Berisi tentang informasi peminjaman buku di perpustakaan oleh mahasiswa serta denda keterlambatan pengembalian.

Orang tua / Wali mahasiswa yang belum mempunyai account UII-LIA dapat melakukan registrasi melalui menu Registrasi Ortu / Wali atau KLIK DISINI. Setelah mengisi Formulir pendaftaran yang ditampilkan, kemudian tekan tombol kirim untuk mengirimkan formulir yang sudah diisi tersebut pada itsupport kami. Kemudian akan diberikan konfirmasi berhasil atau tidaknya pengiriman formulir tersebut pada tampilan website. Jika berhasil maksimal dalam 3 hari akan dikirimkan konfirmasi ke email orang tua/wali yang didaftarkan saat mengisi formulir. Hal ini akan dilakukan oleh ITSupport dari Badan Sistem Informasi, Universitas Islam Indonesia. 


Perhatian! Untuk layanan ini Jurusan Arsitektur maupun ITSupport tidak akan meminta PIN ATM atau informasi rahasia apapun dari Anda. Kami juga tidak akan meminta Anda untuk membayar atau meminta transfer atau sejenisnya. Apabila ada permintaan mengatasnamakan layanan Unisys atau semacam, ini sangat mungkin merupakan usaha penipuan.


 
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *