‘Laboratory Works’ dan Monitoring Tahap Pra Rancangan Tugas Akhir Periode Semester Genap 2011/2012

 

Sehubungan dengan upaya mencapai ‘Studio Culture’ yang lebih baik di dalam proses penyelenggaraan Tugas Akhir Periode Semester Genap 2011/2012, maka dengan ini Panitia bermaksud menginformasikan Jadwal Laboratory Work sebagaimana telah ditentukan sejak semester yang lalu.

Secara keseluruhan, kegiatan ini berlangsung selama 5 (lima) minggu, dengan alokasi waktu yang spesifik bagi tiap-tiap Pusat Studi, dan diadakan di dalam studio, laboratorium, perpustakaan, ataupun tempat-tempat lain yang dinilai sesuai. Substansi dan hal-hal teknis terkait kegiatan ini akan ditentukan oleh Kepala Pusat Studi ataupun dosen pembimbing masing-masing peserta sesuai kerangka waktu yang tersedia.

labworks

 

 

Selain itu, mulai tanggal 1-4 Mei 2011, akan diselenggarakan proses Monitoring Tahap Pra-Rancangan. Adapun teknis pelaksanaan adalah sebagai berikut :

1.    Peserta TA datang membawa produk dalam bentuk hardcopy kepada Dosen Penguji

2.    Dosen Penguji melakukan Monitoring atau menetapkan dan menginformasikan waktu untuk Monitoring kepada peserta TA.

3.    Dosen Penguji mengisi form Monitoring yang dibawa oleh masing-masing peserta, yang kemudian akan dibawa pada konsutasi berikutnya dengan Dosen Pembimbing.

Selanjutnya, Tahap II atau Tahap Pra-Rancangan ini akan diakhiri dengan terminasi berupa Evaluasi Antara, sesuai jadwal yang telah ditentukan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *