Pengumuman Penerimaan Asisten Tidak Tetap Semester Ganjil 2013/2014

PENGUMUMAN

PENERIMAAN ASISTEN TIDAK TETAP

SEMESTER GANJIL TA  2013/2014 JURUSAN ARSITEKTUR FTSP UII

No : 79 /Kajur.Ars/20/TSP/VII/2013

 

Bismillahirrahmanirrahim

 

Prodi Arsitektur Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan Universitas Islam Indonesia membuka pendaftaran bagi mahasiswa atau lulusan Jurusan Arsitektur FTSP UII yang memiliki prestasi akademik, untuk diangkat sebagai Asisten Tidak Tetap semester ganjil periode Tahun Akademik 2013/2014. Adapun Asisten yang dibutuhkan yaitu :

 

            KELOMPOK MATA KULIAH

            DI BAWAH LABORATORIUM PERANCANGAN

No

Mata Kuliah

Semester

Jumlah Unit

1

Menggambar Arsitektur

I

8

2

Perancangan Arsitektur I

I

12

 

            KELOMPOK MATA KULIAH

            DI BAWAH LABORATORIUM TEKNOLOGI BAHAN

No

Mata Kuliah

Semester

Jumlah Unit

1

Konstruk & Bahan Bangunan

I

8

2

Sistem Struktur Bangunan I

III

10

 

             KELOMPOK MATA KULIAH

             DI BAWAH LABORATORIUM ARSITEKTUR DIGITAL

No

Mata Kuliah

Semester

Jumlah Unit

1

Pemodelan Informasi Bangunan

III

10

 

 

Catatan : Calon Asisten hanya dapat memilih mata kuliah dibawah satu laboratorium al :

·         Lab. Perancangan

·         Lab. Teknologi Bangunan

·         Lab. Arsitektur Digital

 

 

Bagi mahasiswa/lulusan yang berminat dapat mendaftarkan diri di Sekretriat Jurusan Arsitektur dengan persyaratan sebagai berikut :

1.      Menyerahkan surat rekomendasi dari dosen (dalam amplop tertutup)

2.      Selesai semester 6

3.      Indeks Prestasi Komulatif minimal 3.

4.      Nilai MK yg dipilih minimal A-

5.      Tidak sedang menempuh Tugas Akhir.

 

Syarat Administrasi

1)                              Mengisi Formulir Pendaftaran

2)                              Melampirkan : Pas Foto 2×3 : 2 buah, Fotocopy KTP, Fotocopy transkrip  

      nilai, Surat Keterangan atau sertifikat lain yang mendukung.

3)                              Porto folio yang mendukung kompetensi dibidang yang dilamar.

4)                              Berkas lamaran dimasukkan dalam Stopmap

 

warna hijau

warna kuning 

warna merah

:

:

:

untuk  kelompok Perancangan

untuk kelompok Teknologi Bangunan     

untuk Arsitektur digital

 

Pendaftaran akan mulai, 22 juli 2013 s/d 22 Agustus 2013. Berkas lamaran akan diseleksi secara administratif dan akan dilanjutkan dengan tes tertulis 26-27 Agustus 2013. Pengumuman Penerimaan Tanggal 29 Agustus 2012. Pada tanggal 29-30 Agustus 2013 diadakan pembekalan  calon asisten yang diterima.

 

                                                                                    Yogyakarta, 22 juli  2013 

                                                                                    Sekretaris Prodi Arsitektur,

 

  

Ir. Rini Darmawati. MT

 

 

 

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply