Mahasiswi Jurusan Arsitektur dan Pendidikan Profesi Arsitek Mengikuti VCA 2013 di NUS, Singapore

 

Jurusan Arsitektur mendapatkan undangan dari National University of Singapore untuk mengikuti Vertical Cities Asia Symposium yang diadakan pada tanggal 9 – 11 Juli 2013. Dua delegasi yang dikirimkan adalah Hindun Khairotun Nadlifah dari Jurusan Arsitektur dan Stefy Prasasti Anggarini, ST dari Program Pendidikan Profesi Arsitek. Keduanya terpilih setelah melalui seleksi yang diadakan oleh Jurusan Arsitektur dengan menyisihkan 6 (enam) peserta lainnya.

 

Event yang disponsori oleh World Future Foundation (WTF) dan Beijing Vantone Citylogic Investment Coorporation merupakan event tahunan yang diadakan oleh School of Design and Environment, National University of Singapore yang bertujuan untuk memberikan stimulan kepada mahasiswa untuk berpikir kritis dan mampu membuat solusi terhadap permasalahan perkotaan yang ada.

 

Dengan mengikuti kegiatan internasional seperti ini, mahasiswa diharapkan dapat menambah wawasan serta pengalaman mereka untuk berpikir kritis terhadap suatu permasalahan yang ada serta menumbuhkan jiwa kepemimpinan yang mereka miliki.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *