Pengumuman Penerimaan Asisten Tidak Tetap Semester Ganjil 2013/2014
PENGUMUMAN
PENERIMAAN ASISTEN TIDAK TETAP
SEMESTER GANJIL TA 2013/2014 JURUSAN ARSITEKTUR FTSP UII
No : 79 /Kajur.Ars/20/TSP/VII/2013
Bismillahirrahmanirrahim
Prodi Arsitektur Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan Universitas Islam Indonesia membuka pendaftaran bagi mahasiswa atau lulusan Jurusan Arsitektur FTSP UII yang memiliki prestasi akademik, untuk diangkat sebagai Asisten Tidak Tetap semester ganjil periode Tahun Akademik 2013/2014. Adapun Asisten yang dibutuhkan yaitu :
KELOMPOK MATA KULIAH
DI BAWAH LABORATORIUM PERANCANGAN
No |
Mata Kuliah |
Semester |
Jumlah Unit |
1 |
Menggambar Arsitektur |
I |
8 |
2 |
Perancangan Arsitektur I |
I |
12 |
KELOMPOK MATA KULIAH
DI BAWAH LABORATORIUM TEKNOLOGI BAHAN
No |
Mata Kuliah |
Semester |
Jumlah Unit |
1 |
Konstruk & Bahan Bangunan |
I |
8 |
2 |
Sistem Struktur Bangunan I |
III |
10 |
KELOMPOK MATA KULIAH
DI BAWAH LABORATORIUM ARSITEKTUR DIGITAL
No |
Mata Kuliah |
Semester |
Jumlah Unit |
1 |
Pemodelan Informasi Bangunan |
III |
10 |
Catatan : Calon Asisten hanya dapat memilih mata kuliah dibawah satu laboratorium al :
· Lab. Perancangan
· Lab. Teknologi Bangunan
· Lab. Arsitektur Digital
Bagi mahasiswa/lulusan yang berminat dapat mendaftarkan diri di Sekretriat Jurusan Arsitektur dengan persyaratan sebagai berikut :
1. Menyerahkan surat rekomendasi dari dosen (dalam amplop tertutup)
2. Selesai semester 6
3. Indeks Prestasi Komulatif minimal 3.
4. Nilai MK yg dipilih minimal A-
5. Tidak sedang menempuh Tugas Akhir.
Syarat Administrasi
1) Mengisi Formulir Pendaftaran
2) Melampirkan : Pas Foto 2×3 : 2 buah, Fotocopy KTP, Fotocopy transkrip
nilai, Surat Keterangan atau sertifikat lain yang mendukung.
3) Porto folio yang mendukung kompetensi dibidang yang dilamar.
4) Berkas lamaran dimasukkan dalam Stopmap
warna hijau warna kuning warna merah |
: : : |
untuk kelompok Perancangan untuk kelompok Teknologi Bangunan untuk Arsitektur digital |
Pendaftaran akan mulai, 22 juli 2013 s/d 22 Agustus 2013. Berkas lamaran akan diseleksi secara administratif dan akan dilanjutkan dengan tes tertulis 26-27 Agustus 2013. Pengumuman Penerimaan Tanggal 29 Agustus 2012. Pada tanggal 29-30 Agustus 2013 diadakan pembekalan calon asisten yang diterima.
Yogyakarta, 22 juli 2013
Sekretaris Prodi Arsitektur,
Ir. Rini Darmawati. MT
Leave a Reply
Want to join the discussion?Feel free to contribute!