Evaluasi Proposal Final Tugas Akhir 26-30 Maret 2012

 

Beberapa pekan mendatang, peserta Tugas Akhir Jurusan Arsitektur FTSP UII Periode Semester Genap Tahun Akademik 2011/2012 akan mengikuti Evaluasi Proposal Final. Evaluasi ini merupakan terminasi pertama dari tiga terminasi dalam proses Tugas Akhir. Selain itu juga akan diselenggarakan Evaluasi Sisipan.

Antara hari Selasa-Rabu, tanggal 20-21 Maret 2012, seluruh peserta (reguler dan sisipan) diharap mengambil form kelayakan produk dari Panitia untuk ditandatangani oleh Dosen Pembimbing sebagai salah satu persyaratan pengumpulan produk.

Setiap peserta TA harap mempersiapkan produk sesuai ketentuan:

produk TA

 

Peserta yang akan mengikuti evaluasi wajib menyerahkan produk kepada panitia TA pada hari Kamis tanggal 22 Maret 2012, paling lambat jam 11.00 WIB. Harap diingat, bahwa keesokan harinya adalah hari Jumat, tanggal 23 Februari 2012 adalah Hari Libur Nasional, maka Panitia perlu menegaskan bahwa produk yang belum dikumpulkan sampai batas waktu yang ditentukan di atas, yaitu pukul 11.00 wib, tidak akan diproses oleh panitia. Hal ini mengingat Panitia harus memastikan seluruh produk dapat didistribusikan kepada dosen pembimbing dan penguji pada hari itu juga. Oleh sebab itu, secara otomatis peserta yang terlambat mengumpulkan produk tidak berhak mengikuti evaluasi.

Evaluasi Proposal Final ini akan diselenggarakan mulai tanggal 26-30 Maret 2012 di Ruang Sidang lantai 3 FTSP atau di tempat lain yang ditentukan. Peserta yang nantinya dinyatakan lulus pada evaluasi ini akan melanjutkan ke tahap kedua, yaitu Tahap Pra-Rancangan selama 8 (delapan) minggu sebelum memasuki terminasi kedua, yaitu Evaluasi Antara.

Jadwal Evaluasi Proposal Final dan Evaluasi Sisipan dapat diunduh pada:

http://wiki.uii.ac.id/index.php/Berkas:JARS.TA.JadwalEvaluasiProposalFinaldanSisipan.TugasAkhir.Genap.2011.2012.160312.pdf

Selamat mempersiapkan diri, semoga berhasil.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *