THIS SEMESTER IS OVER!

Semester yang melelahkan telah usai! Congratulation!

Setelah berjuang tanpa lelah, tanpa tidur, berhari-hari lamanya, kini kita semua bisa sedikit bernafas lega. Tugas yang mengonggok, gambar yang tiada henti, pergi sana pergi sini, di kampus 24 jam tidak pernah pulang, untuk sementara usai. Tinggal tunggu nilai….semoga semua baik-baik saja. Tengok ke belakang…sudah maksimal atau belum pekerjaan kita. Hasilnya tentu semoga tidak jauh dari harapan. Amiin….

Kini setelah selesai semester ini tentu akan ada semester yang lain bukan? Kecuali anda sudah wisuda..;). Tema apakah sebaiknya yang cocok untuk PAS ku nanti? Saya KTI di mana ya? Mata kuliah itu seperti apa ya? Tugas ini kok begitu ya? Pak dosen Bu dosen ini itu bidangnya apa ya? dsb…dsb…Nah untuk membantu anda menjawab semua yang ada di benak kepala anda dan tentu sekaligus merintis masa depan, kami ada. Dosen Pembimbing Akademik (DPA) adalah partner sekaligus penasehat anda untuk membantu menyelesaikan problem anda hari ini dan merencanakan masa depan. Kami akan dengan senang hati mendampingi mahasiswa selama studi di universitas tercinta ini. Datanglah kepada kami, tidak perlu bawa apa-apa…cukup bawalah niat untuk selangkah lebih baik dari hai ini dan kemarin.

Mulai minggu ini hingga minggu ke dua bulan Februari, anda semua diharapkan datang ke masing-masing DPA. Rencanakanlah kuliah anda semester depan bersamanya. Boleh tanya ini itu, boleh curhat, boleh komplain, boleh memuji, (tapi jangan memaki ya…;}) apa saja….Boleh juga janjian kok di mana gitu…Bu Gini kemarin di Kaliurang. Bu Etik kemarin dulu di rumah beliau yang asri dan penuh dengan buah itu, Pak Aji ke restauran, Pak Handoyo ke Hotel….atau cukup masak bersama…seperti kelompoknya Pak Arman (tapi bersama-sama untuk yang main ini ya. Jangan sendiri loh)

Intinya …we are here for you…

Sleman Januari 2016

Salam Arsitektur!

Noor C Idham

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply