Temu Alumni Arsitektur UII 2012 dan Peringatan 25 Tahun Sukses

Perhelatan akbar Temu Alumni Arsitektur UII 2012 sekaligus peringatan 25 tahun Jurusan Arsitektur telah berlangsung pada hari Sabtu, 17 November 2012 dan dihadiri sekitar 200 alumni yang mewakili seluruh angkatan alumni dari angkatan pertama 1987 hingga lulusan angkatan 2008. Acara Temu Alumni ini dihadiri Wakil Rektor III UII, Ir. Bachnas M.Sc, sekaligus sebagai wakil dari Ikatan Keluarga Alumni UII Pusat. Dihadiri juga oleh Dekan FTSP UII, Prof. Ir. M. Teguh, MSCE, Ph.D, pendiri jurusan arsitektur sekaligus ketua IAI Pusat Ir. Munichy M.Arch, mantan sekjur pertama Prof Sarwidi, mantan Kajur Revianto M.Arch, Ketua Jurusan Ilya F Maharika Ph.D, Sekjur Rini Darmawati MT serta bapak ibu dosen Jurusan Arsitektur UII.

Pada acara tersebut juga dilakukan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur, karena hingga di usia ke 25 tahun Arsitektur UII masih tetap eksis dan terus berkembang.Pada kesempatan itu peserta temu alumni sepakat untuk menunjuk M. Ramzi sebagai Ketua AAA-UII untuk mempersiapkan perangkat organisasi ini agar ke depan dapat berjalan dengan baik. Pada kesempatan itu Ramzi didaulat untuk meresmikan media komunikasi anyar berupa website AAA yang beralamat di http://aaa.architecture.uii.ac.id. Website ini adalah hasil dari Hibah Kompetisi Program Studi yang dimenangkan oleh Jurusan Arsitektur tahun 20111 dan 2012 ini. 

Acara ini juga dimeriahkan dengan ramah tamah, music life, lomba sketsa dan Pameran Karya Alumni. Tidak ketinggalan pula dukungan dari mahasiswa arsitektur dengan penampilan musik “Sakarepe” serta bazarnya yang menjual berbagai macam merchandise.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *