Sharing Session Sakapari 2019

Pekan Sakapari 2019 yang akan diselenggarakan dari tanggal 26-31 Januari ini telah memasuki rangkaian sharing session. Sharing session ini akan diagendakan selama 3 hari, mulai dari tanggal 28-30 Januari 2019, bertempat di Mezzanine cafe.

Sharing session pada hari pertama diawali dengan sambutan dari Ketua IAI DIY, yaitu Ahmad Saifuddin Mutaqi, Ir., M.T., IAI, GP. Dalam sambutannya beliau mengatakan proses sharing ilmu dan pengalaman sangat penting untuk mahasiswa jurusan arsitektur termasuk juga khalayak umum.

Setelah sambutan, dilanjutkan sharing session dengan pembicara dari para pemenang sayembara Kalibuntung. Para pemenang menyampaikan materi mengenai sayembara tersebut. Para pemenang tersebut yaitu Theo Rifai, IAI,  Peda Bayu, IAI, dan Widodo Agung Nugraha, IAI. Ketiganya secara langsung menjelaskan proses perancangan dari desain rancangan kawasan Kalibuntug tersebut.

Hari kedua sharing session dilaksanakan pada Selasa, 29 Januari 2019. Yang diisi oleh mahasiswa PPAr, yaitu Haifa Azizah Utaryanto, Dina Sari Surbakti, Adil Mushaithir Darmawan, Tri Astuti R.N, Yushna Septian Adyarta, Aryani Puspitasari, Annisa Finy P.P.

Untuk hari ketiga sharing session, pada hari Rabu, 30 Januari 2019. Sharing session kali ini diisi oleh para mahasiswa yang terpilih. Yaitu, Ridho Pawenang, S.Ars, Mutia Amelia Febriana, dan Muhammad Ihsan Hernanta.