Dr. Ing. Ilya Fadjar Maharika, MA., IAI sebagai Kaprodi Berprestasi Tingkat Kopertis V Tahun 2013

Universitas Islam Indonesia kembali memberikan penghargaan kepada pegawai yang berprestasi di bidangnya masing – masing. Hal ini merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan Universitas Islam Indonesia dan diharapkan dapat menjadi stimulan yang positif bagi kinerja pegawai.

Bertepatan dengan milad Universitas Islam Indonesia yang ke-70 ini, Dr. Ing. Ilya Fadjar Maharika, MA., IAI mendapatkan penghargaan sebagai Ketua Program Studi (Kaprodi) Berprestasi Tingkat Kopertis V Daerah Istimewa Yogyakarta. Penobatan itu dilaksanakan pada hari Rabu, 5 Juni 2013 yang bertempat di Auditorium Kahar Muzakir Kampus Terpadu Universitas Islam Indonesia dan dihadiri oleh seluruh karyawan Universitas Islam Indonesia.

Selain terpilihnya Dr. Ing. Ilya Fadjar Maharika, MA., IAI sebagai Kaprodi Berprestasi Tingkat kopertis V tahun 2013 pada milad UII ke – 70, beberapa dosen Jurusan Arsitektur juga mendapatkan penghargaan atas kesetiaanya mengabdi selama 25 tahun sebagai pegawai tetap di Universitas Islam Indonesia, seperti Ir. Ahmad Saifuddin Mutaqi, MT., Ir. Etik Mufida, M.Eng., Ir. Handoyotomo, MSA., Ir. Hastuti Saptorini, MA., Ir. Rini Darmawati, MT., Dr. Ir. Sugini, MT., Ir. Suparwoko, MURP., Ph.D., Ir. Supriyanta, M.Si.,  dan Ir. Wiryono Raharjo, M.Arch., Ph.D. (SR)

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *