Pengumuman: Pembatalan, Perubahan dan Penawaran Mata Kuliah Pasca Key-In Revisi

Setelah melihat perkembangan perkuliahan pasca key-in revisi yang berakhir 19 Agustus dan, dengan ini Jurusan Arsitektur melakukan modifikasi terhadap mata-mata kuliah tertentu. Diharapkan kepada para mahasiswa dan dosen pengampu mencermati perubahan-perubahan tersebut.

  • Mata Kuliah Pengantar Arsitektur kelas D dibatalkan karena tidak memenuhi kuota jumlah peserta. Kepada para mahasiswa yang terlanjur mengisi kelas ini diharapkan melapor ke Sekretariat dengan memberi alternatif kelas yang akan diambil.
  • Mata Kuliah Teknik Penulisan Karya Ilmiah kelas A dipecah menjadi 2 kelas dengan pengampu Nensi Golda Yuli, ST. MT. dan kelas tambahan yang diampu Dr. (cand) Wiryono Raharjo karena kuota yang melebihi kapasitas dengan JADWAL SAMA dengan Kelas Bu Nensi SELASA 13:00-14:40 sementara di Ruang I-3. Mohon peserta kelas ini dapat mencermati penempatan ruang kuliah kedua kelas ini yang akan ditentukan oleh Bagian Perkuliahan / Akademik Fakultas.
  • Mata Kuliah Perancangan Arsitektur 7 kelas F dibatalkan karena tidak memenuhi kuota. Mahasiswa yang sudah terlanjur mengisi kelas ini dialihkan ke Kelas H yang akan diampu oleh Dr. (cand) Wiryono Raharjo.
  • Mata Kuliah Matematika kelas D dibatalkan karena kuota tidak memenuhi. Mahasiswa diharapkan melapor ke Sekretariat Jurusan untuk mencari kelas pengganti yang sesuai (tidak tabrakan).
  • Mata Kuliah Struktur Bangunan 2 dibuka kelas tambahan E yang akan diampu oleh Nurizka Fidali, ST. MT(cand). Kelas baru ini akan dilaksanakan pada jadwal hari SELASA Jam 13.00 s.d. selesai di Ruang IV-3.. Mahasiswa yang belum mendapatkan kelas pada mata kuliah SB 2 ini harap melapor ke Sekretariat Jurusan untuk mendaftarkan diri ke kelas ini.
  • Mata Kuliah Berpikir Perancangan kelas A dipindahkan jadwalnya ke SENIN 13.00 – 16.20 di Ruang IV-12. Bagi mahasiswa yang telah mendaftar di kelas ini via key-in diharapkan menyesuaikan diri. Kelas ini menampung mahasiswa yang SUDAH mendaftar manual ke Sekretariat Jurusan. Bagi mereka yang belum mendapatkan kelas diharapkan untuk SEGERA melapor ke Sekretariat Jurusan dan mengikuti perkuliahan perdana.
  • Mata Kuliah Struktur Bangunan Lanjut 2 Kelas D  dipindahkan jadwalnya karena bertabrakan. Jadwal baru adalah SENIN jam 10.20 – 11.40sementara di Ruang Studio yang diampu oleh Dwi Yunanto, ST.
  • Mata Kuliah Menggambar Arsitektur kelas D dibatalkan karena tidak memenuhi kuota peserta. Mahasiswa yang terlanjur memilih kelas ini harap mendaftarkan diri ke Sekretariat untuk didistribusikan ke kelas lain. 

Dimungkinkan masih ada perubahan atau ralat, oleh karenanya kepada para mahasiswa diharap memantau pengumuman di Jurusan Arsitektur. Setiap proses pendaftaran diharapkan melampirkan print-out hasil key-in. Atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan atas perubahan ini kami mohon maaf dan dimohon dapat menyesuaikan diri. 

Atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Sekretariat Jurusan

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *