Perkusi

 

Departemen dalam Himpunan Mahasiswa Arsitektur (HMA) yang bertujuan menampung dan mengembangkan bakat mahasiswa dalam mengolah komposisi suara yang dikemas dalam format perkusi. Dalam perkembangannya olah perkusi ini dipadukan dengan berbagai alat musik yang beraga, ataupun dengan berbagai benda yang tidak lazim digunakan sebagai alat musik namun dapat menghasilkan suara yang sangat menarik.

Sakarepe percusion merupakan sekumpulan mahasiswa yang senang bermusik khususnya yang beraliran kontemporer dan permainan alat musik pukul. Dengan peralatan musik yang sederhana seperti kaleng cat bekas, bambu, wajan, panci, ember bekas, djembe dan lain-lain dan dengan bermodalkan stick mereka mampu memainkan sebuah komposisi yang baik.

akarepe percusion lahir di awal tahun 2001. Sebelum bernama Sakarepe Percusion, mereka memiliki nama Archpecio (Architecture Percussion) dan Sepultura (Seni Pukul Arsitektur). Kelompok ini sering diundang untuk mengisi acara baik di dalam kampus maupun di luar kampus, diantaranya

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.