Ketua Program Studi S1 Arsitektur UII Menjadi Narasumber di Jakarta Architecture Triennale (JAT) 2018

Ketua Program Studi S1 Arsitektur UII, Dr. Yulianto P. Prihatmaji, S.T., M.T., IAI,IPM,  menjadi salah satu narasumber dalam rangkaian acara “Jakarta Architecture Triennale (JAT) 2018”. Beliau menjadi pembicara dengan topik Technical Aspect of Floating Settlement.

Acara tersebut diselenggarakan pada tanggal 12-13 Desember 2018 yang bertempat di Samisara Grandballroom, Sopo Del Tower Mega Kuningan, Jakarta. Tidak hanya mendatangkan narasumber lokal, namun narasumber mancanegara juga hadir yang akan mendiskusikan berbagai kemungkinan tentang Floating Urbanism.

Sebagai profesi yang menyumbangkan peran terbesar melalui perencanaan ruang kota dan lingkungan binaan, dapat berdampak secara langsung maupun tidak langsung. Maka dari itu, Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Jakarta, sebagai asosiai profesi arsitek perlu melibatkan diri dalam menciptakan hal-hal positif dan kualitas profesi dalam kegiatan tahunan Jakarta Architecture Triennale (JAT). Diharapkan dalam acara ini menjadi wadah untuk mengeksplorasi potensi maupun pemikiran-pemikiran baru bagi masa depan Arsitektur Indonesia.

Dalam acara, hadir pula beberapa mahasiswa PPAr (Pendidikan Profesi Arsitek), mahasiswa S2 Arsitektur UII, serta alumni Arsitektur UII.

Sumber : www.iai-jakarta.org