Hello Goodbye Asisten-Tutor dan Pembubaran panitia ABRA X

Hello Goodbye Asisten-Tutor dan Pembubaran panitia ABRA X

Hari Jumat lalu (15/9) seusai shalat maghrib kami berkumpul di oppio coffee untuk menikmati makan malam bersama. Terlihat api unggun menemani malam kami sembari mendengarkan sambutan2 oleh Kajur, Kaprodi, dan Manajer lab.

Lalu kami mendengarkan pengumuman “3 Best Tutors” (dipilih berdasarkan nilai tertinggi penilaian kinerja yang diisi oleh mahasiswa) :
1. Abdul Razzak, S.Ars
2. Muhammad Fahd Reyhan Wibowo, S.Ars
3. Mahadevi Effia Arkan
(Lihat fotonya di slide 1)

Dalam kesempatan ini, Bu Dyah sebagai manajer lab mengungkapkan banyak terimakasih atas kerjasama panitia ABRA X (Tim Subuh, sebutnya) dan kerja keras para asisten tutor Semester Genap 2022/2023 dalam membimbing pembelajaran studio adik-adiknya

Kami menyambut para asisten-tutor Semester Ganjil 2023/2024, sekaligus melepaskan asisten-tutor Semester Genap 2022/2023, salah satunya @hanifahhestyas sebagai staf lab yang telah banyak membantu manajer lab, Dyah Hendrawati, S.T., M.Sc., dalam melancarkan berbagai kegiatan studio arsitektur.

Acara semakin meriah dengan games tebak kata yang dibawakan oleh Mas Hilmi dan Mba Tyas untuk menguji wawasan para asisten-tutor seputar dunia arsitektur dan jurusan arsitektur UII

Meriahnya acara tidak ditutup begitu saja dengan salam apalagi pulang.
Sekali lagi api unggun dinyalakan dan kami bermain kembang api bersama.

Terlihat senyuman dan tawa lepas menghiasi wajah2 mereka, seakan imajinasinya dibawa pulang kembali ke masa kecil,
dan api unggun itu masih tetap menyala sampai di penghujung acara.