Deni dan Winda Ikuti Program Kerjasama Studi Wismar Jerman dan UII

Jumat, 28 Jumadil-Akhir 1438H / 16 Maret 2018 Ketua Prodi Arsitektur Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan Universitas Islam Indonesia (FTSP UII) melepas dua mahasiswa Deni Ridwan Daru dan Winda Ayu Putri dalam program kerjasama antara hochschule Wismar, University of Applied Sciences: Technology, Business and Design dengan Universitas Islam Indonesia.

Pelepasan mahasiswa dilakukan di ruang sidang Jurusan Arsitektur Lt. 1 Sayap Barat Gd. M. Natsir Kampus Terpadu UII. Tampak Ketua Prodi Arsitektur Noor Cholis Idham, Ph.D dan Kepala Laboratorium Digital Arsitektur Syarifah Ismailiyah Al Athas, ST., MT keduanya memberikan dukungan moril kepada mahasiswa angkatan 14 dan 15 yang akan berangkat ke Wismar, University of Applied Sciences: Technology, Business and Design Germany.

Rencana studi yang akan dijalani kedua mahasiswa di Hochschule Wismar dimulai pada 1 Maret 2018 sampai 31 Agustus 2018 di Fakultas Arsitektur dan Desain. Sementara akomodasi untuk mahasiswa akan disiapkan di asrama Hochschule Wismar.