ArchitecTalk #9: Architecture, Art & Contempory

Event rutin dari jurusan arsitektur UII yaitu ArchitecTalk series yang diadakan setiap bulan telah dilaksanakan. ArchitecTalk series sudah sampai dengan series #9. Kali ini ArchitecTalk #9 mengundang pemateri yang juga merupakan alumni arsitektur UII serta arsitek profesional, yaitu Agung Rudianto, IAI.

Rabu 27 Februari 2019 ArchitecTalk #9 diadakan di Blangkon Jl. Kaliurang km14,5. Dengan mengangkat tema “Architecture, Art & Contemporary”, pemateri memberikan pemaparan bagaimana arsitektur sebagai art & kontemporer. Beliau juga menceritakan pengalamannya selama menjadi arsitek profesional dengan berbagai projek yang didapatkan.

ArchitecTalk #9 dihadiri oleh para mahasiswa dan umum. Mahasiswa yang sedang mengambil PAS, magister, serta PPAr juga hadir dalam acara ini.

Bersamaan dengan ArchitecTalk #9, PPAr UII juga mengadakan acara Gathering dan Syukuran atas terakreditasinya PPAr UII. Saat ini PPAr terakreditasi minimal oleh BAN-PT. Turut hadir dalam syukuran ini perwakilan dari jurusan arsitektur yaitu Nensi Golda Yuli,ST.,MT., Dr-Ing, Ketua IAI DIY Ahmad Saifudin Mutaqi,Ir.,MT, dan juga para dosen.