Pada hari Senin, 27 Februari 2017 bertempat di Ruang Sidang 1 lantai 2 Yayasan Badan Wakaf UII telah diumumkan pemenang sayembara konsep desain dan fasad  Gedung Fakultas Hukum UII. Sayembara yang terselenggara berkat kerjasama dari Pengurus Yayasan Badan Wakaf Universitas Islam Indonesia dengan Jurusan Arsitektur UII telah diikuti oleh 11 (sebelas) tim yang terdiri dari Arsitek Profesional dan akademisi di lingkungan Prodi Arsitektur UII.

Setelah melewati 2 (dua) tahapan penjurian yang terdiri dari Juri tahap 1 yaitu Ir. Munichy B. Edress, M.Arch, IAI, AA (Ketua Kehormatan IAI Nasional/Dosen Tetap Prodi Arsitektur FTSP), Ir. Ahmad Saifudin, MT, IAI, AA (Ketua IAI DIY/KaProdi PPAr FTSP) dan Ir. Priyo Pratikno, MT (Dosen Prodi Arsitektur FTSP) kemudian juri tahap 2 terdiri dari Dr. Ir. Lutfi Hasan, M.S (Ketua Umum Yayasan Badan Wakaf UII/Dosen Tetap Prodi Teknik Sipil FTSP dan praktisi dibidang MK) dan Dr. Aunur Rohim Faqih, SH, M.Hum (Dekan Fakultas Hukum UII/Dosen Tetap Fakultas Hukum UII) maka telah diputuskan Pemenang 1 yaitu Tim Al Qunun terdiri dari Ir. Revianto Budi Santosa, M. Arch, Arif Rasipu, ST dan Agung Rudianto, ST dan Pemenang 2 yaitu Mr. B terdiri dari Baritoadi Buldan Rayaganda Rito, ST., MA dan Ayu Citra Pratiwi, S.Ars. Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang dan semua peserta yang sudah berpartisipasi mengikuti sayembara konsep desain dan fasad gedung Fakultas Hukum UII.

Pemenang 1 : Ir. Revianto Budi Santosa, M.Arch (Ketua Tim Al Qonun/Dosen Tetap Prodi Arsitektur FTSP UII) dan Pemenang 2 : Baritoadi Buldan Rayaganda Rito, ST, MA (Ketua Tim Mr. B/Dosen Tetap Prodi Arsitektur FTSP UII)