Pembukaan Pekan SAKAPARI 2019

Pekan Sakapari 2019 akan segera diselenggarakan pada tanggal 26-31 Januari 2019. Serangkaian acara untuk pekan Sakapari 2019 ini telah dipersiapkan. Mulai dari ArchitecTalk, pameran, open house, dan juga seminar. Seluruh rangkaian ini akan dilaksanakan selama 5 hari dan akan diikuti oleh seluruh peserta, baik peserta dari mahasiswa arsitektur UII dan juga umum.

26 Januari 2019 merupakan Pembukaan Pekan Sakapari 2019. Pembukaan ini dihadiri oleh seluruh dewan dosen Arsitektur Universitas Islam Indonesia, Ketua program studi yang ada di FTSP, Dekan FTSP, Rektor Universitas Islam Indonesia, dan Ketua Ikatan Arsitek Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pekan Sakapari 2019 dengan tema “Sustainability in Architecture” ini dibuka langsung oleh Rektor Universitas Islam Indonesia Fathul Wahid, S.T.,M.Sc., Ph.D. Dalam Sambutannya beliau menyatakan bahwa sangat tepat menyampaiakan tema tersebut saat ini. UII sangat mendukung pengembangan wilayah yang berbasis nature seperti yang dilaksanakan di kompleks kampus.