(Mahasiswa Arsitektur berfoto bersama CEO S.Arch – Mrs. Marina Stosic) 

Alhamdullilah beberapa mahasiswa Arsitektur mengikuti S.Arch: 5th International Conference on Architecture & Built Environment + AWARDS yang diselenggarakan di Venice, Italy pada tanggal 22 – 24 Mei 2018. Mahasiswa tersebut adalah Ridho Pawenang, Bintang Lazuardi, Pelangi Desias dan Annisa Ramadhani Putri. 

S.Arch tahun 2018 merupakan konferensi tingkat internasional mengenai Architecture & Bulit Environment dengan subtema Budaya, Bangunan Masa Depan dan Ruang Terbuka Hijau, Urban dan Sosial, Design Bangunan dan Fasad. S. Arch dilaksanakan rutin setiap 1 tahun sekali. S. Arch adalah sebuah lembaga swadaya masyarakat dan global yang mempunyai anggota pakar interdisiplin dari seluruh dunia. S.Arch bertujuan untuk menyatukan arsitek di seluruh dunia tanpa adanya diskriminasi. S.Arch 2018 menjadi suatu forum bagi para peneliti, praktisi dan pendidik interdisipliner dan multidisipliner untuk menyajikan dan membahas inovasi terbaru, tren dan permasalahan, tantangan praktis yang dihadapi dna solusi yang diterapkan dalam bidang Arsitektur Budaya, Bangunan Masa Depan dan Ruang Terbuka Hijau, Urban dan Sosial, Design Bangunan dan lain-lain. 

S.Arch tahun ini mengambil lokasi di Venice, tempat dimana kemajuan Arsitektur Budaya, Bangunan Bersejarah dan Perkembangan Urban sangat berkembang pesat. Sesuai dengan tujuan S.Arch yaitu menjadi tempat pertemuan untuk diskusi dan berbagi ide, sebuah tempat dimana ide-ide dilahirkan dan pelajaran berharga.  

Print Friendly, PDF & Email