Seminar Week

Kuliah Umum, Seminar Week Dan PLS Tugas Akhir Periode Semester Genap 2011/2012

Dengan ini Panitia mengumumkan jadwal penyelenggaraan Tahap Pendahuluan Tugas Akhir Semester Genap 2011/2012.

Sebagai pembuka akan diselenggarakan Kuliah Umum Tugas Akhir pada hari Selasa, tanggal 24 Januari 2012, pukul 13.00- selesai, bertempat di R.I.1 FTSP. Acara ini bersifat WAJIB bagi seluruh peserta TA. Pengumuman ini sekaligus menjadi koreksi atas pengumuman sebelumnya.

Selanjutnya setiap peserta wajib mengikuti Research Center Seminar Week serta Preparatory Lecture Series (PLS) yang akan diselenggarakan pada tanggal 25 Januari hingga 1 Februari 2012. Jadwal kedua program ini adalah sebagai berikut:

PLS

Untuk program Seminar Week, setiap peserta wajib mengikuti MINIMAL 2 (dua) sesi, sedangkan ketiga sesi PLS wajib diikuti seluruhnya. Presensi peserta akan disediakan di setiap sesi.

Sebagaimana telah diumumkan sebelumnya melalui laman ini, batas waktu pemasukan Proposal TA adalah hari Jumat, 10 Februari 2012, pukul 11.00 di meja Sekretariat Panitia TA, Jurusan Arsitektur. Selanjutnya proses seleksi akan dilakukan, sehingga Panitia TIDAK akan menerima proposal yang dimasukkan lewat dari batas waktu. Permasalahan desain yang diangkat dan substansi yang terkandung di dalam tiap-tiap proposal akan menjadi dasar pertimbangan bagi Dewan Tugas Akhir untuk menentukan dosen pembimbing dari masing-masing peserta.

Sebagai penutup Tahap Pendahuluan ini, pada hari Selasa, 21 Februari 2012 Panitia akan mengumumkan nama-nama Pembimbing & Penguji  serta Jadwal Pertemuan Perdana dengan dosen Pembimbing masing-masing.

Untuk memperoleh informasi lebih lanjut mengenai Tugas Akhir, silakan berkunjung ke: http://wiki.uii.ac.id/index.php/Tugas_Akhir 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply