Sebelum key in mata kuliah KTI pada sem GENAP 2017/2018 mahasiswa calon peserta KTI WAJIB memenuhi dahulu persyaratan berikut :

1. Telah mengambil mata kuliah TEKNIK PENULISAN ILMIAH
2. Telah hadir MINIMAL 1 sesi pada SEMINAR UTS atau UAS KTI pada semester sebelumnya atau semester ini *)
3. Telah hadir MINIMAL 3 sesi SEMINAR WEEK KTI yang diselenggarakan pada semester Ganjil 2017/2018 atau semester sebelumnya
4. Mendapatkan calon Dosen Pembimbing, melakukan konsultasi dan Tandatangan Persetujuan Calon Dosen Pembimbing.
5. Menyiapkan proposal dengan tema penelitian yang telah disetujui oleh calon Dosen Pembimbing. Proposal dikumpulkan ke Panitia KTI pada hari KAMIS, 22 Februari 2018, paling lambat pk 15.00 di Studio PAS Lt 4 (ms Sarjiman Zumansyah).

Mahasiswa calon peserta KTI sem Genap 2017/2018 WAJIB segera menghubungi calon dosen Pembimbing KTI dengan bidang keilmuan dan minat riset Dosen (KBK atau Pusat Studi) yang sesuai dengan tema KTI masing-masing mahasiswa.

Seorang dosen Pembimbing akan memberikan persetujuan kesanggupan pembimbingan KTI maksimal 3 mahasiswa.(Kuota 1 dosen maksimal 3 mahasiswa)

Penentuan dosen pembimbing KTI didasarkan pada Surat Persetujuan Dosen Pembimbing yang telah ditandatangani (Form Persetujuan Kesanggupan dosen pembimbing tersedia di dosen Pembimbing).

Dosen pembimbing KTI bagi mahasiswa yang tidak/belum mendapatkan persetujuan kesanggupan dosen akan ditentukan oleh Panitia KTI bersama tim dosen KBK atau Pusat Studi.

No automatic alt text available.
Image may contain: text
 
 
Print Friendly, PDF & Email