Evaluasi Antara Tugas Akhir tanggal 5-9 Desember 2011

Dua pekan mendatang, peserta Tugas peserta Tugas Akhir Jurusan Arsitektur FTSP UII akan mengikuti Evaluasi Antara. Evaluasi ini merupakan terminasi kedua dari tiga terminasi dalam proses Tugas Akhir. Pada tahap Pra Rancangan ini peserta diharapkan mampu menghasilkan gambar-gambar pra rancangan berupa draft denah, tampak, potongan, site plan, situasi, sketsa detil dan rencana terkait penyelesaian kasus desain. Selain itu tahap ini juga telah menyelesaikan proses pengujian desain dan penyelesaian buku laporan antara dalam format A4 potrait.

Selain itu, pada periode ini juga akan diselenggarakan Evaluasi Sisipan untuk Proposal Final dan Evaluasi Akhir (Pendadaran). Bagi peserta yang akan mengikuti Evaluasi Sisipan harap segera mendaftarkan diri pada Panitia TA agar dapat dimasukkan ke dalam jadwal.

Setiap peserta TA harap mempersiapkan produk sesuai ketentuan sebagai berikut:

 

Produk Evaluasi

Peserta yang akan mengikuti evaluasi wajib menyerahkan produk kepada panitia TA pada hari Kamis tanggal 1 Desember 2011, paling lambat jam 11.00 WIB. Pengumpulan melebihi waktu yang telah ditentukan tidak akan diproses untuk penilaian kelayakan produk oleh dosen pembimbing dan secara otomatis tidak berhak mengikuti Evaluasi Antara.

Evaluasi Antara akan diselenggarakan mulai tanggal 5-9 Desember 2011 di Ruang Sidang lantai 3 FTSP atau tempat lain yang ditentukan. Peserta yang nantinya dinyatakan lulus pada evaluasi ini akan melanjutkan ke tahap terakhir, yaitu Tahap Pengembangan Rancangan selama 4 (empat) minggu sebelum memasuki terminasi ketiga, yaitu Pendadaran.

Jadwal Evaluasi Antara dapat diunduh di sini.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *