Bursa Info Kost dan ‘Transit Shelter’ Mahasiswa Arsitektur

Untuk mengantisipasi adanya mahasiswa yang kost di daerah bahaya dan belum mendapatkan kost / hunian sementara / transit maka dibuka “bursa info kost dan transit shelter” ini. Hal ini ditujukan kepada segenap mahasiswa arsitektur terutama kepada para mahasiswa angkatan 2010 yang mungkin masih kesulitan, dimohon dapat mengabarkan kepada kami data sebagai berikut:

1. nama/angkatan:

2. keadaan mahasiswa dan kost:

3. kebutuhan / rencana pindah kost sementara di bawah (karena kuliah sementara di FE UII)  atau menumpang

4. masalahnya/ kendala yang dihadapi (mungkin belum dapat kost atau hal yang lain).

Bagi yang mempunyai info kos di dekat kampus FE atau dapat memberi tumpangan transit sementara mohon di dapat menginformasikan juga kepada kami untuk membantu kelancaran awal kuliah di FE UII tanggal 18 November 2010 ini.Untuk informasi penawaran transit ini mohon dapat mencantumkan kapasitas, gender, smoker/non smoker/sampai kapan (availability-nya) serta kebutuhan sharing biaya yang harus ditanggung. 

Dimohon kepada Asisten yang terkait dapat membantu mengontak dan mengoleksi informasi tersebut dari mahasiswa bimbingannya dan dapat mengirimkannya dalam bentuk tabel excel (format 200) dan dikirim via email cho2inside[at]gmail[dot]com.

Info individual dapat pula via email tersebut atau coba dapat gabung ke facebook Jurusan Arsitektur (cari Architecture Universitas Islam Indonesia). Terima kasih banyak atas kerjasamanya. Semoga Allah memberikan kelancaran urusan kita semua, amin.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *